Cara Daftar Akun Semrush Guru Gratis

Alhamdulillah balik lagi bersama Santrikecil , kali ini saya akan membagikan trik Daftar dan Bikin Akun Semrush Guru Gratis selama 14 hari saja, trik ini sebenarnya tidak baik dilakukan bagi orang-orang yang maen bersih, tapi ya mau gimana lagi sebagai webmaster yang berkecimpung di dunia SEO, Semrush ini sangat bermanfaat dalam oprtimasi website dan memanage website kamu.
Trik ini saya dapatkan dari teman-teman di forum ads.id. walaupun sebelumnya saya tidak izin secara langsung kepada si empunya, tapi ya karena si empunya ngasih gitu aja di thread forum, yaudah biar lebih bermanfaat lagi langsung saja saya bagikan di blog ini.
Tau gak sih, bikin akun Semrush itu ternyata harganya mahal banget, saya lupa berapa harga pastinya, tapi yang jelas lebih dari puluhan dollar. Bayangin untuk buat satu akun saja mahalnya ampuun, dan yang jelas, fasilitas yang ditawarkan semrush pun tidak kalah lengkapnya. coba cek aja di semrush.com pake yang trial, kalian akan merasakan sensasi jadi seorang SEO kelas mastah. itu  baru yang free tial nya lohh (fasilitas terbatas) apalagi buat akun semrush yang guru atau semrush pro. beuhhh semua lengkap deh.
lansung saja

Caranya :

1. Siapkan Email yang belum Pernah terdaftar sebelumnya di Semrush, lalu daftar deh langsung. Isi semua nya yang diperlukan.
2. Setelah mendaftar kamu disuruh memverifikasi akun Semrush kamu, langsung saja cek di email kamu dan verifikasi.
3. Setelah akun berhasil diverifikasi, langsung kamu kunjungi link berikut ini :
https://www.semrush.com/product/promo/accept.html?promo=SEMRUSHLOVE-DUSUVPGP5
4. Claim kode tersebut

5. Dan... Akhirnya akun Semrush Guru kamu telah berhasil aktif selama 14 hari saja.

Bagaimana agar tetap aktif selamanya?

Agar akun Semrush ini dapat digunakan kapan saja saat agan butuh, trik yang saya lakukan adalah buat email baru, yap benar. buat email baru, daftar akun baru lagi di semrush, trus klaim lagi link di atas. Udah gitu aja terus selama kamu masih pengen optimasi web.
Itu saja yang dapat saya bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments