Koleksi Makalah Ilmu Filsafat Lengkap .docx



Assalamualikum kang...
Mumpung Lagi liburan nih Kang. hehe
Silahkan bagi akang yang ingin mempelajari Filsafat dan Ilmu kalam atau mau jadi bahan referensi, Saya sajikan koleksi Makalah Filsafat Umum dan Filsafat Ilmu dalam format docx. Selain itu, makalah yang saya upload disini ada footnote nya kang... jadi ngga sembarang copas... Oya permintaan dari saya, jangan sekali-kali copas atau langsung print, saya sengaja upload Artikel Makalah Filsafat Umum dan Filsafat Ilmu ini hanya sebagai referensi sumber-sumber pembuatan makalah. Karena saya paham, kita tidak selamanya bisa ke perpustakaan pinjem buku tiap hari. Sebagai mahasiswa, saya paham masih banyak kesibukan kesibukan di luar sana selain mengerjakan makalah untuk persentasi. Apalagi Akang dan Teteh punya kesibukan di pesantren juga, harus pinter-pinter bagi waktu untuk bikin makalah dan mengaji. Tapi inget yaa. Dilarang Copas. ya pan kata dosen juga kita ngga boleh copas.. betul gak?
Silahkan di Klik aja link nya... mudah mudahan nambah wawasan keilmuan akang yaa... Amiin


Filsafat


Itulah beberapa koleksi Makalah Filsafat Umum  dan Filsafat Ilmu yang Saya Miliki. Semoga bermanfaat buat Akang dan Teteh yaa.
Salam satu Peci :)

Post a Comment

0 Comments