Cara Menghilangkan Bau Busuk pada Sepatu

Sepatu kamu bau busuk?
Sepatu adalah atribut wajib dari semua instansi pendidikan, termasuk universitas. contohnya saja di kampus, bila mahasiswa tidak menggunakan sepatu, otomatis Dosen akan langsung mengusir mahasiswa tersebut, itupun kalo dosennya killer, tapi kalo dosennya baik Insya Allah engga. :)
Dikarenakan sepatu diwajibkan saat mahasiswa mengikuti kegiatan perkuliahan, maka pastinya setiap hari mahasiswa menggunakan sepatu saat kuliah. Tapi ada yang unik dari mahasiswa ini, Sudah jadi kebiasaan mahasiswa bila sepatunya berbau busuk atau sedikit bau terasi, karena biasanya mahasiswa itu kalo kuliah tidak pernah pakai kaos kaki. Apalagi biasanya mahasiswa yang anak kost an, jarang sekali mencuci sepatunya. benar kan? iya kan? hehe
Tapi insya allah itu hanya bagi sebagian mahasiswa saja, kebanyakan mah engga. hehe Oya berikut ini ada satu tips dari saya apabila sepatu kamu berbau busuk atau berbau terasi.
  • Pertama-tama keringkan terlebih dahulu sepatu anda yang berbau tersebut,
  • Masukan sejumput kopi hitam ke dalam sepatu yang berbau busuk (inget ya kopi hitam saja, jangan pakai gula, apalagi air panas. nanti bahaya hehe)
  • Lalu silahkan deh pakai kembali sepatu kamu layaknya sepatu yang sudah dicuci.
Tips Meghilangkan Bau Busuk Pada Sepatu ini tanpa harus dicuci loh, mudah dan tidak memeras waktu lama.
Selamat mencoba yaa.


Post a Comment

0 Comments