Ebook Ketika Cinta Bertasbih Jilid 1 & 2 Pdf

Ketika Cinta Bertasbih adalah sebuah novel garapan Habiburrahman El Shirazy yang diterbitkan pada tahun 2007 oleh Republika-Basmallah.
Novel ini mengisahkan tentang seorang anak muda bernama Azzam yang sedang menuntut ilmu di sebuah universitar ternama di Mesir yaitu Universitas Al Azhar Kairo. Azzam dikenal sebagai sosok pemuda yang sederhana, tegas dan dewasa. Di kalangan teman-temannya pun ia dianggap sebagai sosok panutan yang dapat di andalkan dalam segala permasalahan.
Selain seorang mahasiswa, Azzam juga bekerja keras untuk menghidupi keluarganya di indonesia sebagai penjual tempe dan bakso. Ia bekerja keras mencari rezeki di Kairo untuk menghidupi keluarganya dan adik-adiknya di Indonesia. Sehingga mengakibatkan kuliahnya terbengkalai, meski kadang ia merasa iri ketika teman-temannya yang satu angkatan sudah terlebih dahulu lulus kuliah.
Banyak kisah-kisah mengharukan pada novel ini sebagai pembelajaran hidup. Novel ini sarat akan makna dan nilai-nilai kehidupan, sehingga sudah selayaknya kamu para santri, wajib untuk tidak melewatkannya.
Untuk itu, saya sajikan Novel Ketika Cinta Bertasbih Jilid 1 dan Jilid 2 di bawah ini dalam format PDF. Bagi anda yang belum memiliki bukunya, ataupun tidak punya uang untuk membeli bukunya, silahkan download dibawah ini :


Ketika Cinta Bertasbih Jilid 1



Ketika Cinta Bertasbih Jilid 2



Post a Comment

1 Comments

  1. Permisi download ya gan, dan makasih ya gan

    ReplyDelete

#Berkomentarlah dengan Sopan
#Bila link download error, jangan Sungkan Berkomentar