5 Pesantren Tahfidz Luar Pulau Jawa beserta Lokasi Google Maps

Akang dan teteh sedang mencari pondok pesantren di Luar pulau jawa? berikut saya akan melampirkan daftar nama-nama pondok Pesantren di Luar Pulau jawa berikut lokasi menurut google maps nya. Jadi, akang dan teteh bisa menyimpan history alamatnya di google maps gadgetnya sekaligus penunjuk arah dan juga informasi kontak pihak pesantren yang dapat dihubungi. bagi beberapa nama pondok pesantren tidak ter denah didalam google maps, pihak pengurus pesantren dapat menghubungi saya di Email : safeyzhanacaraka@gmail.com dengan catatan lokasi pondok pesantrennya telah di add mark di google maps.
kami tidak bertanggung jawab apabila terdapat perubahan lokasi di dalam peta maupun perubahan kontak yang dapat dihubungi. semoga ini bermanfaat yaa, bagi akang dan juga teteh yang sedang mencari pondok pesantren di luar pulau jawa. Terimakasih dan salam satu peci :)

PPTA Romadhon Alamat: Jl. Setia Desa Kotabaru Barat kec Martapura Kab. OKU TIMUR, Palembang, Sum-Sel. Telp: Ust. Miftahul Faizin (081368941541), Ust. Nur Wahid (081271538500), Ustz. Ani Sa'adah (081933380255). Email:markazalmuttaqin@yahoo.com (Gratis biaya pendidikan, makan, asrama & syahadah Al hafizh. Bila berada di jawa dan berminat silahkan hubungi No. di atas dan diberi uang transport untuk ke pondok)



PP. Roudlotul Qur’an. Pengasuh: Drs. KH. Abina Ali Qomarudin S.Qal-Hafidz. Alamat: Jl. Mukti Praja, Ds. 16c Metro Barat, Lampung

 


PP. al-Aziziyah Pengasuh TGH (Tuan Guru Haji) Musthofa Umar Abd. Aziz. Alamat : Kapek Gunung Sari Lombok Barat NT




PP. al-Furqon Pengasuh: Ust. Faizin Yakqub. Alamat: Jl. TGH. Yakub No.01 Batu Kuta, kec. Narmada, Lombok Barat NTB

PPTQ Putra-Putri As-Sudais. Pengasuh: Hj. Nuraini Kalla. Alamat: Jl.Racing Centre Makassar

PPTQ Al-Amin Aminullah Barandasi Maros. Pengasuh: KH. A. Najamuddin Aminullah. Alamat: Jl. Barandasi Maros (depan Masjid Raya Barandasi)

Note : Tulisan warna merah artinya lokasi pondok pesantren belum tersedia pada google maps, tetapi anda dapat mencarinya langsung sesuai alamat yang tercantum pada Daftar Nama Pondok Pesantren Tahfidz Luar Pulau Jawa.

Untuk Lebih Lengkapnya Mengenai Daftar Nama Pondok Pesantren Tahfidz Luar Pulau Jawa beserta Lokasi Google Maps, kami rangkum dalam satu artikel pada Daftar Nama-nama dan Alamat Pondok Pesantren Tahfidz Se-pulau Jawa madura dan Luar Pulau Jawa

Post a Comment

0 Comments